Siapakah AntiKristus (1 Yohanes 2:22)?

saksi yehuwa anti kristus
Siapakah AntiKristus Itu?
ARTIKEL ANTIKRISTUS, PENYESAT (2 Yohanes 1:7) Dan Saksi Yehuwa telah menyingkap dan mengindentifikasikan secara Alkitabiah salah satu penyesat dan antikristus yang dinubuatkan oleh rasul Yohanes yang akan datang dan telah ada di dunia adalah Saksi-Saksi Yehuwa (1 Yoh 2:18).

Menurut saya, tidaklah aneh jika Saksi-Saksi Yehuwa merupakan antikristus-antikristus di jaman ini karena sebenarnya mereka — tanpa menyadarinya — tidak percaya Yesus sebagai Kristus. Silahkan baca Apakah Saksi Yehuwa Percaya Yesus Adalah Kristus? Tidak! untuk buktinya.

Dalam artikel kali ini yaitu Siapakah AntiKristus (1 Yohanes 2:22)?, saya akan membuktikan berdasarkan majalah Menara Pengawal yang diterbitkan oleh Lembaga Menara Pengawal secara eksplisit menunjuk kepada para Saksi Yehuwa sebagai para antikristus. Untuk buktinya, kita lihat kutipan majalah Menara Pengawal dengan judul “Antikristus Disingkapkan Kedoknya” yang memberikan arti tentang “Antikristus” berikut ini:

”Antikristus” berarti ”menentang (atau sebagai pengganti) Kristus”. Jadi, dalam makna yang terluas, istilah itu memaksudkan semua yang menentang atau dengan berdusta mengaku diri Kristus atau wakil-wakilnya. Yesus sendiri mengatakan, ”Dia yang tidak di pihakku, melawan aku [atau adalah antikristus], dan dia yang tidak mengumpulkan bersamaku, menceraiberaikan.”—Lukas 11:23. (Menara Pengawal, 1/12/2006, hlm. 4, kalimat merah dari saya)
Perhatikan kalimat yang menarik tersebut: “berdusta mengaku diri Kristus atau wakil-wakilnya”. Nah, pertanyaannya siapakah kelompok yang mengaku diri Kristus atau wakil-wakil-Nya? Jawabannya adalah kaum terurap, yaitu sekelompok orang berjumlah 144,000 orang yang mengaku sebagai “wakil-wakil-Nya”. Kita lihat dari publikasi majalah Menara Pengawal akan pengakuan sebagai “wakil-wakil Kristus, menggantikan Kristus”:

Tidak lama sebelum mati, Yesus menyebutkan cara lain untuk mengikuti dia. Dia mengatakan, ”Ia yang menerima siapa pun yang aku utus, menerima aku juga.” (Yoh. 13:20) Malah, Yesus menyebut wakil-wakilnya yang terurap sebagai ’saudara-saudaranya’. (Mat. 25:40) Setelah Yesus dibangkitkan ke surga, ’saudara-saudaranya’ dilantik sebagai wakilnya, ”menggantikan Kristus” sebagai duta untuk mengundang orang lain agar dirukunkan dengan Allah Yehuwa. (2 Kor. 5:18-20) Jadi, jika kita mengakui Kristus sebagai pemimpin, kita akan tunduk kepada ’saudara-saudaranya’. (Menara Pengawal, 15 Mei 2011, hlm. 26. Please note kutipan bold warna hijau karena akan saya bahas di bawah tentang ketundukkan dan ketaatan Saksi Yehuwa kepada kaum terurap)
Ya, tidak dapat disangkal, kaum terurap mengaku sebagai para wakil-Nya, menggantikan Kristus. Menariknya, majalah Menara Pengawal mengatakan bahwa “dengan berdusta mengaku diri Kristus atau wakil-wakilnya”, artinya orang-orang yang mengaku diri sebagai Kristus atau wakil-wakil-Nya tersebut hanyalah berdusta.

Secara pribadi saya setuju bahwa setiap orang yang mengaku sebagai Kristus ataupun wakil-wakil-Nya telah berdusta. Mengapa? Pertama, tidak ada konsep Alkitab yang mengajarkan ada pribadi lain selain Yesus sebagai Kristus (yang diurapi). Para nabi di Perjanjian Lama (PL) menubuatkan bahwa Kristus akan hadir. Dan Perjanjian Baru (PB) menggenapi nubuatan tersebut, yaitu digenapi dalam Pribadi Yesus. Dan PB tidak menubuatkan akan ada Kristus lagi, kecuali Kristus-Kristus palsu (Mat. 24:23-27). Dan nubuatan tentang kristus-kristus palsu tergenapi di dalam sejarah, yaitu banyak orang yang mengaku sebagai Mesias atau Kristus, seperti Sun Myung Moon, Lia Eden.

Kedua, Yesus tidak pernah menunjuk murid-murid inti-Nya untuk menjadi wakil-Nya setelah Ia terangkat ke surga, apalagi orang-orang Kristen setelah hidup para rasul. Yesus menunjuk Roh Kudus sebagai Roh Penghibur yang akan datang untuk mengajar para murid-Nya dan ini sudah digenapi dalam Kisah Para Rasul (Yoh. 14:26). Yang benar adalah Yesus menunjuk para murid-Nya untuk menjadi saksi-saksi-Nya (Kis. 1:18).

Ketiga, Paulus menulis 2 Kor. 5:20 tentang orang Kristen sebagai utusan atau duta-duta Kristus: “Jadi kami ini adalah utusan-utusan Kristus, seakan-akan Allah menasihati kamu dengan perantaraan kami; dalam nama Kristus kami meminta kepadamu: berilah dirimu didamaikan dengan Allah”. (LAI-TB)

Pesan Paulus sangat jelas yaitu orang-orang Kristen adalah duta-duta atau utusan-utusan Krstus untuk membawa orang-orang lain didamaikan dirinya dengan Allah. Organisasi Saksi Yehuwa juga memanfaatkan ayat ini dalam kutipan majalah Menara Pengawal di atas dengan modifikasi kalimat tambahan untuk memanipulasi orang yaitu untuk mendapatkan ketaatan mutlak:


Setelah Yesus dibangkitkan ke surga, ’saudara-saudaranya’ dilantik sebagai wakilnya, ”menggantikan Kristus” sebagai duta untuk mengundang orang lain agar dirukunkan dengan Allah Yehuwa. (2 Kor. 5:18-20) Jadi, jika kita mengakui Kristus sebagai pemimpin, kita akan tunduk kepada ’saudara-saudaranya’. (warna hijau dan bold dari saya)
Jika Saudara perhatikan konteks 2 Kor. 5 secara keseluruhan, tidak ada perintah Paulus agar orang Kristen untuk “tunduk” kepada duta-duta Kristus dalam pemahaman seperti yang organisasi Saksi Yehuwa maksudkan yaitu ketaatan dan ketundukkan mutlak seperti ciri khas yang ada pada pemimpin kelompok kultus.

Dalam perspektif doktrin Saksi Yehuwa penerapan ayat 2 Kor. 5:20 pada kutipan di atas yaitu kaum terurap sebagai wakil-wakil Kristus memiliki peran yang sangat penting dan merupakan dasar seluruh pengajaran kultus organisasi Saksi Yehuwa, yaitu ketaatan dan percaya kepada golongan ini karena mereka telah mendapatkan mandat ilahi sehingga perlakuan kepada kaum terurap menentukan keselamatan kekal para Saksi Yehuwa  yang pada akhirnya kaum terurap merupakan penyembahan berhala modern mereka dan Kristus Yesus bukanlah perantara antara para Saksi Yehuwa (yang akan hidup di bumi firdaus) sehingga untuk tetap dapat berhubungan dengan Allah para Saksi harus tetap bersatu dengan kaum terurap. Dengan kata lain sebenarnya para Saksi Yehuwa diperantarai oleh kaum terurap. Oleh karena itu, kaum terurap jelas antikristus karena menggantikan dan menentang peran dari Yesus Kristus sendiri.

Tentunya kita bertanya-tanya: organisasi apakah di balik organisasi Saksi Yehuwa? Untuk mengetahui siapa dan apa di balik organisasi dan ajaran Saksi Yehuwa, silahkan klik Membongkar Inti Agama Saksi Yehuwa: Kristen Sejati, Sesat atau Kultus? dan buktinya sendiri apakah organisasi Saksi Yehuwa sebuah gerakan Kristen sejati ataukah grup kultus berkedok agama Kristen berdasarkan publikasi dan praktek yang diterapkan dan diajarkan di dalam organisasi tersebut.

Bagaimana pendapat Saudara?

Soli Deo Gloria


Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus. (2 Yohanes 1:7)


Artikel Terkait:
1. Saksi Yehuwa: Penyembah Berhala Modern
2. Mengungkap Organisasi Allah Berkedok Agama Kristen
3. Fakta Saksi Yehuwa: Suatu Kultus Dan Nabi Palsu
4. Saksi Yehuwa Pemberita Injil Sejati Atau Palsu?
5. Siapakah AntiKristus (1 Yohanes 2:22)?

36 comments :

  1. Anti Kristus yg sudah almarhum, betapa menderitanya mereka. Icip-Icip ajaran sesat tidak akan digubris penyesat saat minta tolong, mau keluar saja berat krn kaki dan tangan terjerat. Masuknya gampang keluarnya susah, sudah keluar pun meninggalkan jejak sejarah seperti tatoo, itupun masih ringan, yang berat bisa trauma, jadi Ateis, gangguan jiwa, anti sosial mengurung diri, dan mati kehabisan darah krn telat transfusi .

    Bulan madu saksi dg watchtower selesai dengan tragis, bertema durhaka , fasik , dan munafik

    Salam
    AS

    ReplyDelete
  2. Grup antiKristus jika waktunya sudah tiba, dijungkirbalikkan, dikacaubalaukan, diceraiberaikan.

    Makin jauh saksi buka suara, makin mati pasaran majalahnya (omset), makin giat saksi panas hujan mengabar di torpedo majalah bekas (publikasi lama yg lalai dimusnahkan)

    Salam
    AS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inisiatif tuan HCP memoles citra organisasi dengan tutur bahasa yg halus ditorpedo komen saksi (komentator baru) yg tidak berkelas (tidak bermutu), sekaligus mementahkan kalimat setiap saksi mau tidak mau harus siap mengajar kebenaran Alkitab ( bagaimana bisa mengajari Alkitab, jika belum belajar bijak menggunakan Capslock???)

      Salam
      AS

      Delete
  3. Jika mata menyesatkan harus Di........
    Jika tangan menyesatkan harus Di.......

    Jika (cuman) majalah menyesatkan harus Diba........
    Jika balai kerajaan menyesatkan harus Dikosong..........
    Jika TDB menyesatkan harus Dibuang ke tong sam.......

    Salam
    AS

    ReplyDelete
  4. Ayo bubar sebelum diliput CNN, BBC, Fox News, France24, CBS News, TIME magazine, DW News, VOA, RAI News, NHK

    Mau nunggu, silahken duduk manis di balai kerajaan. Sambil nyanyi hancur, hancur, hancurnya hatiku (lagunya Olga )

    Salam
    AS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Watchtower Inc itu lokasinya di New York, bukan di gang sempit, atau kolong jembatan. Kalau bangkrut sudah pasti disantap media TV Internasional, otomatis berimbas ke media nasional, dan koran2 nasional. Asal laku dijual beritanya pasti masuk TV

      Salam
      AS

      Delete
    2. Blog ini jika dibaca wartawan senior, tidak butuh waktu lama untuk dipelajari dan diangkat cetak jadi berita yg hot. Maka bertindaklah yg bijak, bubar adl jalan terhormat.

      Salam
      AS

      Delete
    3. Adakah kata lain, selain bubar?

      Ada yaitu Badut

      Salam
      AS

      Delete
    4. Yang bertahan paling akhir di balai kerajaan, inyong kasi piagam juara bertahan.

      Salam
      AS

      Delete
    5. Hari2 penatua ssy yg mencekam

      Murka Allah ditambah murka kantor pusat wt, ditambahi murka anak istri, masih ditambah murka jemaat yg sadar dan masih temperamental. Terjepit ditengah2 judulnya.

      Salam
      AS

      Delete
    6. Dunia baru sudah muncul: dimana jutaan manusia di-training perusahaan untuk mendistribusikan Dusta.

      Ada 2 jenis manusia
      Berhenti ke balai kerajaan karena SADAR
      Berhenti ke balai kerajaan karena BUBAR

      Salam
      AS

      Delete
  5. Bisa dipelajari barang satu, dua, jam, musti nunggu kaki kesandung batu, nunggu jalan buntunya dibebaskan tanah bagian mampetnya supaya bisa lewat

    Harusnya saat ini sudah berpikir jauh what next after ssy bubar?
    Kantor pusat ssy yg super luas akan terbengkalai, dan nilainya drop.
    Akan banyak institusi yg semula diam, serempak mengutuk wt
    Hujan tuntutan pengadilan perdata, bahkan pengadilan tinggi HAM di Den Haag bisa menyidik pelanggaran perbudakan manusia modern.
    12 orang "hamba setia" palsu akan dibui FBI, dan berseragam napi
    Aset2 balai kerajaan , tanah, bangunan, mobil akan jadi harta gono-gini
    Piring kotor usai pesta organisasi berserakan harus dicuci. Para psikolog harus jadi relawan mengobati pasien eks ssy.

    Paulus sudah mengingatkan buatan tangan manusia bisa musnah
    Alkitab mengingatkan musuh2 Kristus, akan bertekuk lutut

    Salam
    AS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pembaca2 lama yg sibuk dengan aktivitasnya dan sudah jenuh dengan kengawuran doktrin ssy, akan reunian dg Sdr AWI merayakan kemenangan besar Kristus atas musuh musuhnya

      Sebaliknya derai tangis akan mewarnai hari2 yg dilalui para saksi, sudah jatuh ketimpa tangga, diketawain yg melihat pula.

      Salam
      AS

      Delete
    2. Tabiat saksi yg pilih-pilih bahan bacaan akan kena batunya. Dalam sekejap dunia mendadak sontak berbalik.

      Skill saksi dalam men-skip tulisan2 yg mengusik zona nyamannya berujung sia-sia, dan sebaliknya kini harus terpaksa membaca tulisan2 lama yg pernah di lewatkan dalam suasana penyesalan kenapa nggak dari dulu dibaca dengan kepala dingin, kenapa dulu telinganya nggak dibuka lebar2. Penyesalan datangnya belakangan.

      Salam
      AS

      Delete
  6. Roh Kudus dalam buku jahanam Apa yang sebenarnya Alkitab (tidak) ajarkan diilustrasikan dengan gambar RadioTape yg colokannya belum ditancapkan ke sumber listrik.

    Ilustrasi yg sangat menjijikkan dan meresap di otak, sekali lihat langsung ingat puluhan tahun (dijamin). Sekarang ilustrasi tsb berbalik menjadi bumerang yg mengesahkan organisasi ssy sbg antiKristus.

    Salam
    AS

    ReplyDelete
  7. Kristus memerintahkan membaptis orang jika dengan kehendak bebasnya mau menerima Kristus sbg Mesiasnya. Posisi kendali ada di calon baptis yg ingin dibaptis dan Pembaptis merespons keinginan calon baptis

    AntiKristus membaptis hanya sebagian yg sudah meresapi doktrin organisasi dan tunduk pada aturan2 organisasi. Posisi kendali penuh pada Pembaptis, calon baptis meskipun menerima Kristus tapi jika dianggap belum loyal, belum bisa dikabulkan, harus belajar lebih loyal lagi pada organisasi.

    Salam
    AS

    ReplyDelete
  8. Definisi murtad yg benar dan simpel adl mengingkari baptisan yg sah sesuai Alkitab.

    Jika kita dilabel murtad oleh ssy, itu adl suatu kekeliruan yg fundamental.

    Salam
    AS

    ReplyDelete
  9. Baca dengan seksama 1Raj: Nabi Elia menyembelih 450 orang nabi palsu. Semula nabi palsu itu dibeking raja, tapi ketika bekingnya sadar, maka ajal yg menghampiri

    Era sekarang saksi tidak disembelih karena perintah Kristus untuk mengasihi musuh kita. Tetap saja nabi palsu akan disembelih media internet dan Hukum negara Amerika dengan pasal penipuan, pemerasan tenaga manusia, penghilangan nyawa muda mudi yg telat transfusi, ganti rugi immateriil keluarga yg berantakan akibat kucil mengucilkan. Ujung2nya WT Inc akan bangkrut membayar kompensasi atas kasus kriminal dan perdata.

    Salam
    AS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bubar bukan sembarang bubar, tapi bubar yg cerdas. Harus disapu bersih

      WT Inc si pemain catur sedang kelabakan saat ini, gampang disembelih. Publikasi dikumpulkan dengan cermat, dibendel dan pada saat yg tepat diserahkan pada Kejaksaan Agung untuk dimusnahkan. Ini adl langkah catur yg efektif dari pada bertindak sendiri2. Berceceran malah berbahaya bisa dibaca anak cucu kita kelak yg tidak tahu apa2, terutama TDB. Ahli teologi tidak usah buang2 waktu meneliti lebih lanjut kesalahan2 yg vulgar yaitu "tuan" dan "tiang siksa". Ini adl salah satu bentuk pertobatan yg beralih cara hidup lama yg durhaka, fasik dan munafik menjadi manusia baru dengan cara hidup baru yg Alkitabiah.

      Salam
      AS

      Delete
    2. Aset balai kerajaan jangan dirusak, lebih baik diputihkan dan dipulangkan pada donatur jika ada catatan resmi. Donatur besar mendapat hak pertama rasanya cukup adil. Donatur kecil bisa2 tidak kebagian, maka donatur besar harus berjiwa besar juga mengurangi porsinya berbasis keikhlasan. Itu hanya saran teknis, koordinir sendiri kasus per kasus yang penting jangan saling berebut atau kalap, akan rugi sendiri jika kalap.

      Buka lembaran yg baru bebas wt inc

      Salam
      AS

      Delete
    3. Tugas seorang penatua ssy untuk membubarkan balai kerajaan, bukannya mundur dan pergi diam2.

      Sebab penatua ssy akan dihakimi sbg penatua, bukan sbg mantan penatua.
      Cara pembubaran bisa dipelajari.

      Penatua ssy tidak usah takut pada pengawas wilayah jika harus bersitegang. Ibarat kata jabatan penatua adl dewan direksi dan pengawas wilayah adl dewan komisaris yg macan kertas. Komisaris boong 2an yg tidak punya selembar saham, pun. Atau ibarat jabatan penatua adl Presiden/ eksekutif dlm trias politika, dan pengawas wilayah adl DPR/ legislatif yg ilegal, penatua dipilih dari bawah, pengawas wilayah hanya kaki tangan kantor pusat.

      Bersitegang dan akhirnya dipecat, akan seperti Raymond Franz, without regrets. Melangkah dulu memegang prinsip memerangi dusta dengan mengingat umat yg masih belia terjerumus lembah dusta, lawannya cuma macan majalah. No kompromi titik, apalagi berdamai dg pendusta.

      Salam
      AS

      Delete
    4. Para penatua 2 ssy, Yuk belajar dari umat PL yg diminta mempersembahkan korban bakaran yg tidak bercacat, sejak keluar Mesir sampai jaman Yesus, bahkan sejak peristiwa Kain dan Abel.

      Kondisi cacat yg luar biasa ada di organisasi
      Pendiri/ founding father bercacat
      Doktrin utama cacat
      Terjemahannya cacat
      Ibadatnya sandiwara
      Baptisannya ngawur
      Gambar subliminalnya berjilid
      Contekannya salah semua.

      Bagaimana bisa mempersembahkan kenajisan kasat mata?

      Salam
      AS

      Delete
    5. Dari pola menyerang frontal, bermutasi jadi kalap dan mengancam lapor polisi, mutasi lagi jadi tiarap sambil gerilya.

      Sembunyi, puasa bicara, menutup telinga, menutup mata tapi ngintip2, tiarap, dormant, hibernasi, bukanlah jawaban yg tepat.

      Bubar adl solusi yg tepat guna. Jika tidak telinga justru sakit dipergunjingkan terus, dirasani terus, dicemooh. Mata justru sakit melihat umat yg mengering, melihat tumpukan majalah yg datang terus tapi tidak ada yg beli lagi, melihat balai kerajaan yg bangkunya kosong menyusut, melihat tagihan listrik yg besar dan pemasukan yg susut. Biaya listrik mau berapa orang tetap sama, bedanya dikit.

      Memproklamirkan pembubaran ssy akan dicatat media. Penatua pertama yg mempelopori tidak usah dikasi piagam, juga udah ayem tentrem, tidak dijewer anak istri.

      Salam
      AS

      Delete
    6. Inyong bekali kartu As, yaitu kelemahan macan kertas. Pengawas wilayah emang galak sih, tapi takut berita pembubaran balai kerajaan sampai tersebar merembet tidak terkendali, apalagi masuk berita koran.

      Salam
      AS

      Delete
  10. Wikipedia dan sejenisnya pun akan ditulis ulang, dan sejarah akan mencatat kultus ssy berabad-abad lamanya

    Salam
    AS

    ReplyDelete
  11. Semua tokoh masyarakat yg semula diam, akan serempak berkicau di media Twitter.

    Alamat2 balai kerajaan akan dicari-cari kru media TV production house (PH acara infotainment pagi siang sore). Saksi yg sudah berdandan necis akan dishoot kamera TV.

    Salam
    AS

    ReplyDelete
  12. Domino Effect: status "hamba setia" copot, berganti dg label antiKristus, maka merembet pada hal2 lain secara berantai dan dalam tempo singkat, nggak pake lama menajiskan balai kerajaan, menajiskan TDB, menajiskan acara perhimpunan, menajiskan tafsiran dan segala jenis risalatnya, menajiskan baptisan palsunya, menajiskan semua penatuanya, menajiskan lagu2 nya, menajiskan aplikasi android "cerita Alkitab", menajiskan keseluruhan aspek yg ada di ssy.

    Esensinya tidak ada peribadatan dalam balai kerajaan, alias berujung sia-sia dan hukuman

    Lagu setan ada di lagu no4 bait 2 bagian akhir: per k'nan Hu wa
    Sudah mendesakralisasi YHWH, masih bisa menyingkat jadi "Hu wa"

    Lagu no1: Alam C'rita Engkau Maha Kuasa.
    Perhatikan frase "Alam C'rita" !!!
    Itu artinya alam dongeng !!!

    Salam
    AS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagu no1
      Judul lagu:sifat-sifat Yehuwa
      Lirik bait1:
      Yehuwa, kau amat gemilang,
      Sumber hidup, penyedia terang
      Alam c'rita, Engkau Mahakuasa
      Hari besarMu kan nyata

      Lagu no4
      Judul: membuat nama baik dengan Allah
      Lirik bait2
      Sia-sialah Tuk mencari nama
      Masyhurkan diri di mata dunia
      Karna jika kita jadi sahabatnya
      Tak akan dapat Perk'nan Huwa

      Itulah lagu setan milik ssy, bukan asal tuduh

      Salam
      AS

      Delete
  13. Profil estafet yg tidak beraturan dan menjijikkan

    Dari Pastor (gadungan) CTR, diteruskan mantan pengacara JFR, dilanjutkan President Company NHKnorr (merangkap editor kepala), disambung Governing Body.

    Semua belum belajar Theologi, cuma belajar dari publikasi lama. Sama seperti penatua2 ssy yg tidak satupun belajar 10 perintah Allah.

    Organisasi kultus yg pendirinya bernasib apes, diamputasi namanya sbg founding father (karena percaya salib dan pengonsumsi berat alkohol). Foto JFR kelihatan raut mukanya galak

    Salam
    AS

    ReplyDelete
  14. Menangkap ular ada dua macam, ada yg ditangkap kepalanya dulu baru ekornya, ada yang ditarik ekornya digantungkan kepalanya dibawah, setelah agak tidak berontak baru dipegang kepalanya pakai tongkat Y

    Ssy ibarat ular yg sudah ditangkap beramai ramai, ya kepalanya, ya ekornya, ya badannya, sudah tidak berkutik. Ketangkap basah antiKristus itu kepalanya, setengah kebenaran itu ekornya saja, modusnya itu badannya. Jadi keterangan saksi sudah tidak lagi dibutuhkan, hanya sekedar pelengkap dan isi keterangannya arahnya gampang ditebak seragam adanya, dengan sedikit varian, semisal ada yang keluarnya susah, variannya gampang keluar. Ini bisa dijelaskan sebelum tersingkap keluarnya susah banget, sudah tersingkap pun masih gengsi keluar, setelah bubar baru keluarnya gampang banget, berbondong2 exodus. Sudah bukan pecah jadi dua atau empat, tapi tercerai berai

    Bulan madu sudah selesai tinggal badainya saja

    Salam
    AS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meskipun ularnya dah ketangkap dan dipastikan masuk kandang penjara, gigitan ularnya harus diarsipkan.

      Semua data pelanggaran ssy di file yg rapi, semakin banyak datanya dan tidak berceceran di jagat maya makin bagus, seperti kumpulan puzzle yg membentuk wujud asli monster watchtower.

      Salam
      AS

      Delete
    2. Nama Ular: Torture Snake (plesetan dari torture stake)

      Jenis bisa: bekerja membunuh pelan2 dengan menyiksa, menyerang saraf otak bagian kesadaran verbal, lingual, dan ujungnya pada kesehatan mental sosial

      Populasi: jutaan
      Asal: Pennsylvania

      Salam
      AS

      Delete
    3. Torture Snake sungguh cerdik, dah tertangkap tapi mengirim duta-duta untuk mengajak ngobrol sipir kandang penjaranya, melobi perpanjangan injurytime.

      Salam
      AS

      Delete
  15. Profil Estafet yg tidak beraturan dan menjijikkan.

    Dari Pastor (gadungan) CTR, diteruskan mantan pengacara JFR, dilanjutkan President Company NHKnorr (merangkap editor kepala), disambung 12 Governing Body.

    Semua belum belajar teologi dengan memadai, hanya belajar dari publikasi lama. Seperti halnya semua penatua ssy yg belum belajar sepuluh perintah Allah, sudah pasti tidak belajar teologi.

    Ssy organisasi kultus yg pendirinya bernasib apes, namanya tidak sempat dikultuskan keburu diamputasi karena kondisi nya tidak menguntungkan ( kondisi percaya salib, dan kondisi pengonsumsi berat alkohol).

    Foto wajah JFR terpancar aura wajah yg galak, foto CTR muda berjanggut terlihat aura Magician, tokoh2 anti Kristus

    Pastor asli hidup selibat
    Pastor gadungan menikah

    Istri Russell berebut editorial majalah dan kalah dan bercerai. Istrinya Russell tidak sreg dgn konten zion's WT

    Relasi CTR dan JFR
    JFR bukan murid yg dibina CTR secara intensif, hanya sekedar pembeli setia majalah. JFR tertarik pada alat produksi tidak bertuan

    Foto NHKnorr beraura manajer MBA, sayang melakukan kejahatan kerah putih. Dialah dalang TDB.

    Foto Gerritt Losch muda ganteng banget beraura aktor serial drama TV th90an. Sayangnya, ganteng-ganteng serigala.

    CTR percaya diri, yakin dirinya akan di-Rapture sendirian. Jenis Rapture nya dipersiapkan dengan mengenakan setelan jas putih-putih, dan dibocorkan pada para pengikutnya. Aneh bagi yg bukan Magician, tapi tidak aneh bagi seorang Magician.

    Salah satu era emas ssy adl saat Amerika kalah dalam perang Vietnam. Saat itu namanya diatas angin atas kebijakan anti perang.

    Padahal perang Vietnam bertujuan mulia membendung paham komunisme. Paham komunisme adl antitesis dari paham Liberal yg dipromosikan Amerika. Jika diteliti apakah komunisme tunggal, ternyata ada embel2nya ateisme, jadi komunis yang Ateis.

    Ateis sendiri ada dua jenis, jenis yg tidak berbahaya yaitu tidak percaya adanya Tuhan, jika tidak ada bukti. Ateis seperti ini biasa ditemukan pada orang yg mendalami ilmu eksakta/fisika, tidak berbahaya krn tidak ngajak2 (menulari orang dekatnya)

    Jenis Ateis yg kedua, jenis yg berbahaya yaitu tidak percaya Tuhan dan tidak percaya semua agama. Ini adalah termasuk salah satu kategori antiKristus yg lain. Komunis Ateis seperti inilah yg coba dibendung oleh Amerika. Dinegara yg dikuasai komunis, peran agama ditekan habis, oleh sebab itu PKI di Jawa dibenci kaum mayoritas muslim, karena unsur ateisnya yg dengki pada semua agama.

    Relasinya dgn ssy adl ssy menutup mata thd antiKristus lain yg merajalela, dan senang atas kebijakan anti perangnya sendiri tanpa memikirkan duduk perkara sebuah perang.

    Ajaran Rapture yg berlangsung senyap yg pernah kita baca di komen pembaca, tidak diwahyukan. Ini adl agen2 kematian dan antiKristus yg lain.

    Henokh, Elia, Yesus benar2 terangkat ke sorga. Maria ibu Yesus diajarkan terangkat ke sorga dengan dalil yg kuat. Maria adl tabut perjanjian baru yg mengandung loh batu perjanjian baru yaitu Kristus. Jika loh batu nya terangkat ke sorga dengan mulia, maka tabut perjanjiannya akan ikut terangkat ke sorga dengan mulia. Dimana ayatnya? Tidak ada namun bisa dipertanggungjawabkan.

    Salam
    AS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum kecelakaan, formasinya:

      1. Estafet yg ganjil (Profil.......s/d.......teologi) 3 paragraf

      2. Apesnya pendiri ssy (ssy......s/d.....alkohol) 1paragraf

      3. Profil dedengkot ssy (Foto wajah.....s/d......serigala) 6paragraf

      4. Rapture ala CTR (CTR.....s/d.....Magician) 1 paragraf

      5. Komunisme adl anti Kristus (Salah satu......s/d.......perang) 5 paragraf

      6. Ajaran Rapture (Ajaran......s/d......dipertanggungjawabkan) 2 paragraf

      Setidaknya ada 2 TKP lagi yg kecelakaan teknis, akan saya cari

      Salam
      AS

      Delete
  16. Watchtower selesai diinspeksi, langsung tidak pernah lulus sejak1914.
    Sebab antiKristus titik.

    Yang keberatan harus ngulang sekolah dari SD, belajar: Ini ibu Budi, ini bapak Budi, ibu pergi ke pasar. ^_^

    Salam
    AS

    ReplyDelete

Tolong SEBUTKAN Nama Atau Initial Anda saat memberi komentar agar memudahkan Mitra diskusi Anda mengidentifikasikan Anda.

Non Kristiani, mohon tidak memberi komentar.

Jika Anda ingin komentar, silahkan klik DI SINI DULU

.